Intip Spesifikasi Canggih Asus Zenfone 4S & Lenovo Vibe X2

Simak Canggihnya Asus Zenfone 4S & Lenovo Vibe X2 Dan Nikmati Pulsa Gratis Terus-terusan dari Excite!

Perkembangan teknologi sekarang ini memang sudah sangat canggih memang tidak bisa dipungkiri. Bukti nyata dari kecanggihan teknologi adalah dengan menjamurnya smartphone dengan kualitas super dan smart pastinya, dengan berbagai variasi harga. Di Indonesia sendiri ada beberapa smartphone yang sukses besar di pasaran dengan fitur canggih dan harga terjangkau yang ditawarkan. Jika kalian memiliki smartphone, wajib untuk cek point.excite.co.id dan nikmati pulsa gratis-nya!

Apa aja sih gadget yang canggih itu? Dua di antaranya adalah Asus dan Lenovo. Kedua merek smartphone ini udah tidak asing karena memang di Indonesia kedua Smartphone ini banyak diminati masyarakat. Baik dari kalangan menengah ke bawah maupun kalangan menengah ke atas. Yuk kita simak kejutan apa saja yang diberikan Asus dan Lenovo dalam produk terbaru mereka:

Asus Zenfone 4s

pulsa gratis

Asus sebelumnya telah memperkenalkan tiga generasi awal Zenfone yakni Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Kali ini Asus kembali menghebohkan publik dengan memperkenalkan generasi baru penerus Asus Zenfone Series. Asus memberinya nama Asus Zenfone 4S. Berbeda dari sebelumnya, Asus Zenfone 4S ini memiliki bentang layar 0,5 inci lebih besar dari pada Zenfone 4. Lebih tepatnya, Asus Zenfone 4S memiliki layar selebar 4,5 inch, dan diisi dengan 480 x 854 pixel. Kerapatan pixel-nya sendiri sekitar 218ppi. Layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk memastikan keamanan dari layar Asus Zenfone 4S ini.

Bobot gadget ini juga tidak berat, yaitu sekitar 134 gram. Cukup ringan untuk di kelas smartphone dengan harga yang dibanderol tidak terlalu tinggi. Berbicara masalah memori, Asus memberikan ruang penyimpanan lebih besar. Di Zenfone 4, Asus hanya memberi memori internal 4GB. Dan Asus memberi memori internal sebesar 8 GB di Asus Zenfone 4S ini. Dengan demikian penggunanya akan lebih bebas menyimpan permainan, file, dan foto yang telah diabadikannya. Namun, jika penggunanya merasa kurang dengan memori internal sebesar 8GB tersebut, penggunanya dapat menggunakan memori penyimpanan tambahan berupa microSD hingga 32GB. Untuk masalah RAM, Asus tidak mengubahnya, tetap sebesar 1GB.

Mengenai kamera, kamera utama Asus Zenfone 4S memiliki resolusi gambar yang sama dengan Asus Zenfone 5 yakni 8MP, 3264 x 2448 pixels. Dengan fiturutama yang ditawarkan adalah teknologi PixelMaster yang mampu mengambil gambar layaknya profesional dengan berbagai mode, ada juga fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama. Berniat membeli Asus Zenfone 4S? Buruan! Jangan lupa nikmati pulsa gratis terus-terusan dari point.excite.co.id juga ya!

Lenovo Vibe X2

pulsa gratis

Smartphone Lenovo Vibe X2 ini merupakan generasi penerus dari smartphone Lenovo Vibe X, yang pastinya sudah mengalami banyak perubahan dari spesifikasi hingga harga. Lenovo Vibe X2 ini memiliki spesifikasi yang luar biasa, menggunakan teknologi terbaru seperti pada prosesor dan GPU yang dipakai. Apa saja sih kelebihan dari smartphone ini?Berikut:

– Smartphone ini sangat ringan.

Pertama kali kamu memegang ponsel Lenovo Vibe X2 ini pasti rasanya ringan banget, bahkan lebih ringan dari Xiaomi Redmi 1S, karena berat Lenovo Vibe X2 ini ternyata cuma 120 gram saja.

– Dual Sim Card dan Support 4G/LTE

Lenovo Vibe X2 mendukung dual ON SIM Card, dan semua SIM bisa digunakan untuk jaringan 3G. Lenovo Vibe X2 ini juga sudah mendukung jaringan 4G/ LTE yang bekerja di frekuensi 1800, 2100, dan 2600 (MHz). Untuk memasang SIM Card, tidak perlu membuka casing karena bisa dibuka dari luar menggunakan sebuah alat yang sudah disediakan yaitu pembuka SIM Card (SIM Card Tray Eject Pin). Letak SIM Card berada di samping kiri ponsel. Untuk membukanya kamu tinggal tekan lubang menggunakan SIM Card Tray, maka SIM Card akan terbuka. Untuk memasukkan kembali tinggal tekan pakai tangan saja.

– OS Android KitKat

Tampilan Lenovo Vibe X2 ini menggunakan VIBE 2.0 UI, dengan Sistem Operasi Android Kitkat 4.4.2. Di bawahnya terdapat 3 tombol navigasi (soft key) yaitu tombol options, home, dan back dengan back light yang akan memudahkan pengguna menggunakan ponsel saat berada di ruangan gelap.

– Memory Internal up to 32GB!

Untuk memory, Lenovo Vibe X2 ini dibekali RAM sebesar 2GB dan internal memory 32GB. Untuk slot eksternal memory memang tidak disediakan, namun internal memory sebesar 32GB kayaknya udah lebih dari cukup untuk menginstall beberapa game/ aplikasi ataupun menyimpan file media yang lain.

Wah jadi mau ganti smartphone baru ya! Mau pilih yang mana nih? Apapun pilihanmu, tetap dapatkan pulsa gratis terus-terusan hanya di point.excite.co.id! Ayo buruan kumpulkan point-nya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s