Stylish Menggunakan Jumpsuit? Ini Tips-nya!

Masih ingat kah dengan busana jumpsuit yang terkenal pada tahun 80-an? Sekarang nge-trend lagi loh! Untuk kamu-kamu yang bosan dengan fashion busana itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mencoba kembali fashion jumpsuit yang saat ini sedang hits di online shop dan menjadi salah satu modern fashion style. Kamu bisa berkreasi dengan jumpsuit agar penampilanmu semakin bergaya dan trendy. Kamu tidak perlu cemas dan merasa mati gaya, karena baju atasan dan bawahan yang menjadi satu ini dapat digunakan secara kasual dan juga formal.

Yuk simak beberapa inspirasi dan tips fashion jumpsuit agar penampilanmu lebih fashionable dan chic di berbagai kesempatan.

Busana Kantor

Jumpsuit Office Look
(Img : Polyvore)

Agar tampil chic dan fashionable di kantor, pilihlah jumpsuit yang simpel tanpa corak. Akan lebih baik lagi jika kamu memilih jumpsuit berwarna gelap. Jika menurutmu terlalu monoton, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk menambah kesan glamor dalam penampilanmu. Boleh juga dipadankan dengan blazer atau outer batwing untuk menambah kesan formal dan profesional. Tidak lupa untuk memakai flat shoes atau pumps untuk memberikan kesan elegan dan seksi.

Busana Kasual

Casual with Jumpsuit
(Img : Tianex)

Saat hang out besama teman-teman, gunakan busana yang santai tetapi tetap terlihat sopan.  Nah untuk acara kasual seperti itu, menggunakan jumpsuit berbahan katun atau dan bermotif adalah pilihan yang tepat. Tetapi tidak ada salahnya juga jika kamu menggunakan busana one-piece ini secara polos tanpa motif. Kamu dapat melakukan mix and match dengan jaket atau kardigan dengan warna yang berbeda dan kontras. Untuk menyempurnakan penampilanmu, padukan juga dengan aksesoris sporty seperti sneakers atau tampilan girly sepeti ankle strap shoes.

Busana Pesta

Formal look with Jumpsuit
(Img : Glamour)

Kata siapa fashion jumpsuit tidak boleh dikenakan untuk ke pesta? Buktinya banyak kok artis Hollywood yang menggunakan jumpsuit di red carpet dan berbagai acara pesta yang formal. Tipsnya agar bentuk tubuhmu terlihat ramping, kamu dapat menambahkan belt dibagian pinggang. Untuk memberikan kesan glamor dan high class, gunakan aksesoris yang berbahan metalik atau bling-bling. Gunakan heels strap sebagai sentuhan akhir agar terlihat lebih feminim dan seksi.

Sekarang sudah tau kan caranya berkreasi menggunakan fashion jumpsuit di berbagai jenis acara? Semoga tips di atas dapat menginspirasi kamu untuk tetap tampil fashionable, stylish, tetapi tetap nyaman dan unik menggunakan fashion jumpsuit. Penasaran mau mencoba kembali menghidupkan gaya busana jumpsuit? Di Berrybenka dan Zalora ada banyak jenis dan gaya jumpsuit yang lucu-lucu loh! Jika mau berhemat, tentu informasi ter-update mengenai promo, voucher, dan diskon sangat membantu kan? NAH, untuk mendapatkan info promo, diskon, voucher, dan potongan belanja, stay tune di Excite Shop untuk promo ter-update dan ter-HOT.

Ayo belanja dan kreasikan tampilanmu menggunakan jumpsuit bersama Excite Shop!

4 comments

  1. Modis dan keren keren banget untuk cara penggunaan jumpsuitnya, ane pernah juga nih ngeliat jumsuit gini di acara party malam, dan ada yang menggunakannya terlihat tampil seksi dan keren. Pas aku tanya sih mereka bisa mengenakan pakaian itu dengan pas setelah hasil browsing2 dan dapet inspirasi setelah baca2 artikel dari website nya Generation G.

    Like

Leave a comment