Promo Belanja Tokopedia! Belanja dan Nikmati Cashbacknya!

Tokopedia Lucky Deal

Halo Exciters!

Siapa sih disini yang ga kenal Tokopedia? Pasti kalian semua pernah belanja disana dong, iya dong, bener dong? Nah, sekarang kita mau kasih informasi nih buat kalian yang suka banget belanja di Tokopedia, karena sedang ada promo belanja lho.

Sebenarnya, apa sih promo belanja Lucky Deal dari Tokopedia itu? Lucky Deal yang di sediakan oleh Tokopedia sebenarnya untuk memberi keuntungan lebih bagi pembeli dan penjual yang aktif di Tokopedia. Semakin sering dan aktif Anda menggunakan Tokopedia, kesempatan menjadi Lucky Buyer/Lucky Merchant pun semakin besar. Kesempatan masih terbuka lebar.

Nah, sekarang kamu udah tahu dong apa itu Lucky Deal dari Tokopedia? Promo ini terbatas lho, jadi tunggu apa lagi? Mumpung ada kesempatan, yuk langsung ke websitenya aja.

Upppss.. Kita lupa kasih tahu nih gimana caranya. Kamu mau tahu caranya? Penasaran sama promo yang ada dari Excite Indonesia? Buruan, langsung aja KLIK DISINI ya untuk informasi lebih jelasnya.

Advertisements

One comment

  1. Wanted to drop a remark and let you know your Feed is not working today. I tried including it to my Yahoo reader account and got aboslutely nothing.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s