Ini Dia 5 Cara Membedakan Jam Tangan Asli dan Palsu!

Ini Dia 5 Cara Membedakan Jam Tangan Asli dan Palsu!
Source: pulsk

Halo Exciters!

Siapa sih diantara kamu yang suka banget menggunakan jam tangan? Pasti kamu semuanya setuju, kalau jam tangan yang kita gunakan menjadi sangat penting saat bepergian bukan? Tapi, tahukah kamu bagaimana cara membedakan jam tangan asli dengan yang palsu? Yuk simak caranya yang sudah kita buatkan buat kamu!Berikut ini beberapa tips yang dapat dipakai ketika membeli jam tangan original, silahkan disimak ya!

Harga.

Kebanyakan jam tangan replika dijual di jalanan dan situs web. Jika Anda tidak memperhatikan dengan seksama, bisa jadi Anda tidak dapat membedakan yang asli dengan yang replika. Bagi masyarakat awam, harga merupakan faktor pertama yang perlu diperhatikan. Dengan catatan, penjual tidak berusaha menawarkan produknya sebagai original.

Angka serial.

Jam tangan lux memiliki nomor serial di atasnya. Pastikan jam tangan Anda memiliki nomor ini ketika membeli. Jika membeli online, penjual seharusnya dapat memberikan angka yang dimaksud.

Pelajari modelnya.

Situs resmi biasanya menawarkan data lengkap, termasuk foto produk dari berbagai sisi. Beberapa jam tangan yang mahal bahkan dipertontonkan dalam format tiga dimensi. Pelajari setiap detil termasuk jarum, rantai dan tombolnya. Jam kw biasanya tidak menduplikasi setiap detil yang ada, kecuali replika yang dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Logo dan merek.

Untuk menghindari masalah, beberapa produsen produk replika mencetak logo yang sedikit berlainan, atau merek yang salah eja. Pastikan Anda memperhatikan dengan seksama sebelum membayar.

Dokumen keabsahan.

Terutama bila situs resmi menjanjikan dokumen tersebut, pastikan Anda mendapatkannya ketika membeli.

Semoga tips tersebut di atas dapat membantu Anda mencari jam tangan yang Anda inginkan. Apabila setelah melakukan riset ternyata jam tangan asli jauh di luar jangkauan, langsung saja belanja DISINI untuk mendapatkan harga yang terjangkau. Selain itu, kamu bisa dapat point rewards setiap melakukan pembelian melalui Excite Shop, lho!

5 comments

Leave a comment