Waku Waku Japan mencari Reporter 2015!

Hi Exciters,

Udah pernah ke Jepang?

Mau ke Jepang GRATIS?

Mau tau gimana caranya bisa jalanjalan ke Jepang GRATIS?

Exciters Pernah denger dong Waku Waku Japan.

Kali ini Excite Point yang bekerjasama dengan Waku Waku Japan mencari Sang Reporter yang akan diberangkatkan ke Jepang. GRATIS loh, bisa ajak 1 (satu) temen kamu juga untuk nemenin kamu selama jalanjalan di Jepang nanti, bagi kamu yang beruntung!

Ayo buruan! Daftarkan diri kamu sekarang juga! Sebelum pendaftarannya ditutup.

Caranya gampang banget, nonton Waku Waku Japan TV lalu klik Banner di Waku Waku Japan Shiki-Oriori, isi data lengkap kamu dan juga berikan kesan-kesan kamu! Selanjutnya pemenang yang akan berangkat ke Jepang, akan dihubungi lewat email maupun telepon.

Selamat mencoba Exciters! Semoga kamu yang beruntung yah.

Cheers!

Advertisements

8 comments

  1. Halo, Excite!
    Betul, event ini sangat langka. Jadi sayang banget kalo dilewatin gitu aja. Apalagi kalo freak travel dan Jepang, event ini pantas untuk kalian yg hanya mau mencoba mewujudkan mimpinya jadi kenyataan.

    Ini salah satu pengalaman saya bersama teman2 lainnya yg terpilih jadi WakuWaku reporter generasi 1 di Hokkaido:

    http://makanangin-travel.blogspot.com/2015/02/wakuwaku-reporter-2015-hokkaido.html

    Good luck!

    “It’s not just about the destination, but the journey”

    Liked by 1 person

    • Hi Mas George,

      Wah.. Senangnya bisa berbagi kesempatan untuk sharing pengalaman pernah terpilih menjadi salah satu wakuwaku reporter generasi 1.

      Buat exciters, Ayo jangan melepaskan begitu saja kesempatan ini! Daftarkan diri kalian sekarang juga, sebelum ditutup! =D Good Luck!

      Terima kasih

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s