Perbaikan System

Hi Exciters,

Terima kasih sudah menggunakan Excite Point sebagai website favorit kamu. Mohon maaf sebesar-besarnya untuk member Excite Point terutama yang ingin menukarkan point untuk produk di luar pulsa. Karena melonjaknya permintaan produk di luar pulsa yang mengakibatkan terjadinya keterlambatan proses pengiriman barang.

Kami tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan perlayanan dan mutu oleh karena itu untuk ke depannya Exciters bisa melihat perubahan-perubahan ketentuan sebagai berikut:

1. Waktu proses pengiriman secepat-cepatnya 21 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur)

2. Hanya bisa melakukan penukaran point 1 kali dalam sehari menggunakan hanya 1 user id

3. Penukaran point pada produk di luar pulsa yang menggunakan lebih dari 1 user id akan hanya di proseskan salah satu user idnya saja

Jika Exciters ada pertanyaan, silahkan langsung saja ke support@excite.co.id

Semoga dengan ini, Excite Point bisa memberikan servis yang lebih baik lagi

 

Terima kasih atas dukungannya selama ini

 

Advertisements